Semarang – mediajateng.net

Anggota subnit satwa sat Sabhara Polrestabes Semaeang mengamankan pembesuk tahanan atas nama Ardik Agus (32 ) dan Sandi Suwardi (25 ) yang kedapatan akan memberikan pil dextromerthopan (Dextro) kepada tahanan kasus narkoba atas nama Satriyo di ruang transit ahanan pria Pengadilan Negri Semarang , Jalan Siliwangi Selasa (15/8) siang

Menurut keterngan Bripka Edy Kusno yang saat itu melakukan penjagaan bersama 5 rekannya curiga melihat dua orang menyelinap tanpa melewati petugas jaga dan memberikan sebuah rokok melalui jeruji samping.

“kita pergoki dan ambil bungkus rokok setelah diperiksa ternyata ditemukan pil daftar G jenis Dextro yang berjunlah 14 butir, langsung kita tangkap,” ujar Edy usai melakukan penangkapan.

Edy menambahkan jumalh 14 pil dextro didapatkan dari kedua pembesuk berjumlah 10, sedangkan 4 butir didapatkan dari tersangka Satriyo yang saay itu hendak menjalani sidang.

Oleh Petugas kedua pembesuk dan barang bukti berupa Pil Dextro langsunh diserahkan ke petugas Polres Semarang Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (MJ-303)