SEMARANG,Mediajateng.net– ‎PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop IV tak mau ketinggalan untuk menyemarakkan event Semarang Great Sale atau Semargres 2016.Humas Daop IV Gatut Sutiyatmoko, kepada Mediajateng.net Rabu (27/4/2016) menjelaskan‎, PT KAI akan memberikan diskon pembelian tiket selama berlangsungnya Semargres 2016.

“Selama Semarang Great sale, PT KAI turut berpartisipasi dengan memberikan diskon 10% bagi masyarakat yang akan bepergian menggunakan moda kereta api dengan dengan tujuan Stasiun Semarang Tawang,” ungkap Gatut.

“Misalnya anda berpergian dari Surabaya Pasarturi turun di Semarang Tawang dengan KA Argo Bromo Anggrek, Maka anda berhak mendapatkan diskon tiket 10%. Begitu pula jika anda dari jakarta menuju Semarang maka juga akan mendapatkan diskon 10%” jelas gatut mencontohkan.

Adapun kereta yang mendapatkan diskon 10% tujuan Semarang adalah kereta non subsidi yang berhenti di Stasiun Semarang Tawang diantaranya Argo Sindoro, Argo Muria, Menoreh, Argo Anggrek, Sembrani, dan Bangunkarta.

“ Dengan adanya promo ini, Masyarakat diharapkan lebih antusias untuk berpergian ke Semarang, Diskon berlaku pada periode pembelian dan keberangkatan pada 27 April sampai dengan 15 Mei 2016. Dan pembelian tiket hanya bisa dilakukan di loket stasiun,” ‎pungkas Gatut.MJ070

3 KOMENTAR

Comments are closed.