Semarang – mediajateng.net

Sebuah mobil L300 beemuatan Elpiji 3 dan 50 kg jatuh dan menimpa rumah warga Candi Losmen Semarang, Sabtu (22/4) sekira pukul 16.30. Beruntung tabung gas tersebut tidak meledak. Namun dari insiden tersebut seorang warga mengalami luka dipunggung akibat terkena tabung elpiji.

Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Daneswari saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Menurutnya Mobil L300 dengan Nomor Polisi H-1644-WA yang dikemudikan A Sarifudin sedang Parkir Belakang Resto Fish & Co, Jalan Candi Losmen Rt. 04/09 No. 15 Kel. Candi, Candisari Kota Semarang. Dhayita menyebut mobil ini sedang membongkar tabung gas Elpiji.

“Mobil ini sedang bongkar tabung elpiji di samping resto Fish & Co, Mobil parkir posisi jalan menurun karena saat menurunkan elpiji 50 kg terlalu kuat, mobil meluncur kebawah dan menimpa rumah yang ada di bawah resto,” Ungkap Dhayita.

Saar mobil terjun ke bawah diduga tabung elpiji berterbangan dan menimpa punggung pemilik rumah Arya Ningsih (61) dan mengalami luka ringan. sedangkan Sopir dan kernet langsung dibawa ke Polsek Candisari untuk pemeriksaan. (MJ-303)