Semarang, Mediajateng.net – Seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) warga Boyolali terluka di betis kanannya saat hendak menaiki sebuah angkutan kota (angkot) di depan Polder Tawang Sabtu (15/10) sekira pukul 01.30 wib. Setelah diperiksa ternyata ada luka terbuka dan robek yang diduga terkena peluru jenis Revolver.

Korban diketahui bernama Aris Setyanto, yang tinggal di Kampung Pete Rt 02 Rw 05, kelurahan Sudimoro Kecamatan Trasi, Kab Boyolali. Korban sempat menjalani pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di betis kanannya.

Menurut keterangan korban saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu pada pukul 04.25 wib, saat itu dirinya baru saja turun dari kereta api Majapahit dari Jakarta hendak pulang ke Boyolali. “Saya hendak ke terminal Terboyo menggunakan angkot di depan Polder Tawang, saat naik tiba tiba ada suara seperti ban meletus. Namun bersamaan dengan itu kaki saya terasa perih, saya cek ternyata ada lula robek dan terbuka di betis kanan,” papar Aris.

Lantaran terasa sakit, Aris menyuruh sopir angkot untuk mengantarnya ke Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Serelah dilakukan pemeiksaan rongsen ternyata di kaki korban bersarang sebuah benda yang diduga proyektil peluru.

Sampai saat ini kasus peluru yang diduga nyasar ini masih dalam proses penyelidikan satuan resese kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang. (MJ-303)

5 KOMENTAR

  1. lulu tobing dan suaminya
    rendang meisya siregar online
    five vi dulu dan sekarang
    reza artamevia ft masaki ueda biar menjadi kenangan lirik
    evan sanders dan pacar
    carissa putri hamil
    tasya kamila dan randy bachtiar

Comments are closed.