Semarang-mediajateng.net

Terkait kecelakaan lalu-lintas yang menewaskan Bripka Andi Saputra (37 anggota Urnin Sie Propam Polrestabes Semarang Kapolrestabes Semarang Kombes Abioso Seno Aji menegaskan bhawa pelaku yang menabrak Bripka Andi hingga tewas setelah menjalani pemeriksaan langsung ditetapkan sebagai tersanga dan ditahan di unit laka lantas Polrestabes Semarang

” sudah kita tahan usai pemeriksaan tadi pagi. Kalau ada berita nggak ditahan itu tidak betul, laporkan ke saya kalau pelaku dilepas, ungkap Abi saat dihubungi melalui ponselnya.

Dalam kesempatan tersebut Abioso juga menambahkan bahwa saat itu pelaku usai pesta miras bersama rekan rakanya yang lain di sebuah kafe di jalan Ahmad Yani Semarang.

” Pelaku Liem Nicolas Dicky Lopaz minum Martel, untuk berapa botolnya ini saya perintahkan untuk mencari teman-temanya yang lain untuk menjadi saksi, pelaku minum berapa botol,” imbuhnya

Lanjut Abi, setelah mendapat kabar ada anggotanya ditabrak hingga tewas oleh pengendara mobil yang mabuk, dirinya beserta jajaran langsyng mendatangi TKP, melihat kondisi korban di RSUP Kariadi, hingga mrngantarkan ke rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya Pengemudi Kbm Honda CRV Nopol H-168-DL yang dikemudikan Liem Nicolas Dicky Lopaz (24) warrga Jl.Jend Sudirman 340-Rt.04/01, Gisikdrono, Semarang Barat dan tinggal di Puri Anjasmoro melaju dari arah Barat ke Timur (kearah Peterongan) kondisi pengaruh miras, masuk jalur berlawanan menabrak Sepeda motor Honda Scoopy Nopol: H-5557-EG yg melaju dr arah berlawanan (ke arah Mapolda). Korban meninggal akibat cidera berat di bagian Kepala (MJ-303)