Pati – mediajateng.net

Nasib naas menimpa La (17 th) seorang warga Ds. Kayen Pati sedang enak-enaknya berada di dalam rumah dijemput oleh temannya Dik (18 th) warga desa Baturejo Kec. Sukolilo untuk menikmati hari Minggu (7/5) sekitar pkl 21.00 wib bersama tersangka lainnya Bah (17 th), Jok (19 th) dan Pen (20 th) yang kesemuanya dari desa yang sama untuk mengajak korban di tepi sungai jembatan Seluna turut Ds. Jimbaran Kec. Kayen Kab. Pati.

Menurut Kapolres Pati Maulana Hamdan mengungkapkan. Setelah sampai di Jembatan Seluna Korban diajak tersangka untuk pesta minuman keras, namun korban menolak. Karena emosi koban selanjutnya dianiaya dan dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Setelah puas melakukan aksi bejatnya korban ditinggal begitu saja di TKP, sedangkan tersangka melarikan diri. Sementara korban melaporkanya di Mapolsek Sukolilo untuk dilakukan penyelidikan,”ungkap Hamdan senin (8/5)

Setelah dilaksanakan penyelidikan dan berdasarkan keterangan saksi kemudian team Resmob Polres Pati mendapatkan informasi keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya

“Pelaku beehasil ditangkap dari tempat peraembunyianya di rumah warga turut Dk. Bombong Ds. Baturejo Kec. Sukolilo Kab. Pati. Tetapi baru berhasil menangkap satu pelaku yaitu BAH sedang tiga yang lainnya masih buron,” imbuhnya

Selanjutnya tersangka Bah saat ini langsung diserahkan ke unit PPA Polres Pati untuk dilakukan pemeriksaan karena tersangka dan korban masih dibawah umur(MJ-303)