Pekalongan – mediajateng.net

Kepolisian Sektor Kedungwuni Polres Pekalongan berhasil mengamankan satu dari tiga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang bernama Eko Pujo Mulyono, (19) warga Dukuh Cokrah Desa Karanggondang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan AKP Kalunk Muktiana, mengatakan bahwa pihaknya sudah berhasil menangkap satu dari tiga pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang terjadi pada hari Minggu (27/8/2017) di Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

AKP Kalunk Muktiana, menambahkan bahwa untuk pelaku yang berhasil ditangkap dan diamankan petugas adalah MI alias Bendot,(17) warga Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, dan untuk kedua temannya yang masih dalam pengejaran adalah Wawan Setiawan,(19 ) warga Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dan BB, (16) tahun warga Desa Bugangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, ungkap kapolsek Kedungwuni.

“Kami masih mengejar 2 pelaku lainnya, dan kami menghimbau agar yang bersangkutan bisa kooperatif serta mau menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, “ ucap AKP Kalunk. (MJ-303)