Purworejo – mediajateng.net

Hanya karena lirikan mata, apes benar nasib Levi Putra Aditya (21) warga Pedurungan kota Semarang harus babak belur hinga dirawat dirumah sakit Purwa husada Kabupaten Purworejo. Korban dimeroyok beberapa hari lalu di Jalan Gajah Mada Desa Candisari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo atau tepatnya didepan LPK TRIJAYA.

Korban dikeroyok oleh Wahyu Abiyansah alias Kutil ( 21) warga Mranti Kecamatan Purworejo, Yoga Pamungkas (16) warga Baledono Kecamatan Purworejo, Satria Aldi Ahmad Zaenudin (14) warga Sebomenggalan Kecamatan Purworejo dan Fatur masih dalam pengejaran.

“Ketiga pelaku ditangkap beberapa hari yang lalu, untuk dua pelakunya sekarang ini dititipkan di LP Anak Kutoarjo karena masih belum dewasa sementara satu pelaku lagi masih dalam pengejaran satreskrim,” ungkal Kapolres Purworejo Po AKBP Teguh Tri Prasetya saat rilis kasus Selasa (21/11)

Korban sempat tidak sadarkan diei dan harus menjalani intensif di rumah sakit Purwa Husada. Ketiga pelaku disangkakan dengan pasal 170 ayat (2) KUHP Subsider pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara. (MJ-303)