PEKALONGAN,Mediajateng.net– Keluarga besar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan Kota, menggelar buka puasa bersama dengan wartawan di Hotel Dafam (25/6/2016). Buka bersama yang dihadiri jajaran Satlantas Polres Pekalongan Kota berjalan penuh kekeluargaan.

Menurut Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP  M Alan Haikel, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahim di jajaran satlantas bersama insan pers. Ia berharap agar hubungan harmonis dapat terus terjalin dengan baik melalui momen Ramadan 2016.

“Kepada kawan-kawan pers kita harapkan dapat terus menjalin kemitraan dan kegiatan ini salah satu dari upaya kita untuk mempererat silaturahim tersebut,” kata Kasatlantas yang disambut tepuk tangan oleh wartawan.

Seusai sambutan dari Kasatlantas, dilanjutkan acara buka puasa bersama, menu berbagai makanan dan minuman segar yang terhidang segera disantap oleh undangan yang hadir. Sambil menikmati hidangan Kasatlantas tampak akrab berbincang dengan para wartawan.(MJ.80)

1 KOMENTAR

Comments are closed.