SEMARANG, Mediajateng.net, – Taman rekreasi SALOKA Theme Park mengadakan kegiatan “Kampoeng Srawung”. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan tempat untuk semua orang agar saling bertemu dan mengobrol sambil menikmati makanan dan minuman.

Menurut PR Saloka Theme Park Irene Shinta Dewi, dalam kegiatan ini SALOKA berusaha menciptakan suasana yang nyaman untuk masyarakat dapat berkumpul, mengobrol, serta makan dan minum dengan menikmati suasana senja dihiasi lampu-lampu di SALOKA.

Kampoeng Srawung diadakan di halaman depan (area parkir VIP) SALOKA dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2019, pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

“Pengunjung dari berbagai daerah dapat datang tanpa perlu membeli tiket masuk SALOKA. Ada banyak tenant makanan dan minuman yang digelar di Kampoeng Srawung, mulai dari khas jawa, internasional, kekinian, hingga jajanan anak sekolahan,” ujarnya saat dihubungi Mediajateng.net.

Untuk harga rata-rata setiap tenant makanan dan minuman cukup terjangkau kata Irene, yaitu sekitar Rp 25 ribu. Selain makanan dan minuman, juga ada tenant-tenant yang menjual berbagai produk menarik lain dari UKM.

“Kampoeng Srawung diisi beberapa kegiatan menarik, seperti musik, games, kuis, challenge, ngobrol santai dengan para pengusaha, dan ada tema-tema acara menarik lainnya,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, jam operasional SALOKA Theme Park mulai dari jam 10.00 dan tutup jam 18.00 WIB untuk hari biasa, 20.00 WIB hari libur dan cuti bersama. Sedangkan untuk harga tiket pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 120.000 untuk hari biasa dan Rp 150.000 untuk hari libur dan cuti bersama. Dengan membayar HTM Saloka Park tersebut wisatawan bebas bermain di semua wahana yang ada. (ot/mj)