DEMAK, Mediajateng.net – Ekspresi bahagia terpancar di wajah Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, saat mendapat jaket doreng khas TNI. Ya, saat melakukan kunjungan kerja ke Koramil Karangawen, selain disambut hangat oleh Danramil Karangawen Kapten Kav. N Pasaribu beserta jajarannya, Kapolres Bahtiar juga mendapat surprise sebuah jaket doreng.

Jaket itupun langsung dipakai AKBP Bahtiar, sebelum masuk ke ruangan Makoramil Karangawen.

“Terima kasih, jaket doreng lengkap dengan nama dan atribut ini, sebuah kehormatan dan kebahagiaan bagi saya,” kata Kapolres Bahtiar, Kamis (24/1/2018).

Menurutnya, sinergitas TNI dengan Polri menjadi syarat mutlak terciptanya kondisi keamanan yang kondusif.

Hubungan harmonis di antara kedua lembaga perlu disempurnakan dengan pengawasan yang menyeluruh untuk menjaga keharmonisan.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Demak, ” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bahtiar juga memberikan sebuah bingkisan berupa papan catur dan bola voli sebagai kenang-kenangan.

“Kami tahu bapak-bapak TNI di Koramil suka berolahraga, karena itu kami berikan papan catur dan bola voli,”tuturnya.

Sementara itu, Danramil Karangawen, Kapten Kav. N Pasaribu mengatakan, jaket yang di berikan kepada Kapolres Demak merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik antara TNI-Polri di wilayah Demak.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi. Semoga cinderamata yang kami berikan dapat bermakna bagi TNI dan Polri,” katanya.