Semarang-mediajateng.net

Sebuah kebakaran rumah terjadi di kawasan Sumur boto Kecamatam Banyumanik Jum’at (3/2) sekira pukul 21.15. Diduga api berasal dari percikan obat nyamuk yang mengenai kasur. Beruntung kebakaran ini tidak menjalar ke rumah lainya. Namun demikian seorang balita harus dilarikan ke RS dr Kariadi lantaran luka bakar pada tangan dan kaki.

Kejadian kebakaran yang terjadi saat gerimis ini menimpa rumah milik Sutarno (38) warga jalan Sumurboto Dalam II RT.05 RW.03, Ngesrep, Banyumanik Semarang .

Dari keterangan Kapoldek Banyumanik Kompol Retno Yuli mengtakan bahwa kejadian bermula saat pemilik rumah menyalakan obat nyamuk di dekat kasur, dan tanpa sengaja obat nyamuk itu mengenai kasur

” saat kasur terbakar, kebetulan ada anaknya Sella yang masih berumur 5 tahun tidur di kasur itu hingga mengenai kaki, tangan dan sebagian wajah, hingga terjadi luka bakar,” ujar Retno yang dihubungi melalui Ponselnya Sabtu (4/2).

Sementara untuk korban Sella sendiri saat itu juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kariadi untuk menjalani perawatan akibat luka bakar yang dideritanya (MJ-303)

Comments are closed.