Semarang-mediajateng.net

Sebuah Rumah Kontrakan di kawasan Tinjomoyo, Banyumanik dibobol pencuri pada Jum’at (7/4) Akibatnya dua buah laptop, telpon genggam dan dokumen penting lainya raib dibawa kabur pencuri. Diduga pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela.

Korban bernama Bawdemsthy Wilhelmina (22) yang beralamat di Jalan Stonen Timur 7A Semaranng dan menyewa sebuah rumah di Jalan pentul no.56, Tinjomoyo, Banyumanik Semarang. Kasus pencurian ini baru diketahui pada pukul 20.00 Wib saat korban dan keluarganya pulang dari berpergian.

“Saya sekeluraga pergi sekira pukul 13.30, sesampainya di rumah kontrakan mendapati pagar rumah bagian dalam sudah dalam keadaan terbuka. Setelah masuk ternyata jendela rumah juga sudah terbuka dan ada bekas congkelan,”ungkap Bawdemsthy dihadapan petugas SPKT Polrestabes Semarang.

Lanjut Bawdemsthy, setelah dicek ternyata sebuah laptop merk Acer warna hitam, tidak itu saja laptop, Hp samsung J5, surat perjalanan dinas dan tiket pesawat milik ayahnya juga ikut raib.

Atas kejadian tersebut korvan akhii ya melaporkan peristiwa tang baru dialaminy ke Mapolrestabes Semarang. Kasus ini masih dalam penanganan Petugas Reskrim Polrestabes Semarang. (MJ-303)