Riyodo, Korban Meninggal di Sungai Urang Roba Ditemukan

44

BATANG, Mediajateng.net – Riyodo (40), korban hilang tenggelam di sungai Urang Roban, Subah Batang, Minggu (10/7) ditemukan Senin (11/7) sore tidak jauh dari lokasi kejadian.
Sebelumnya, Riyodo (40) tenggelam usai hendak menyelamatkan anaknya, Fahri Ilham (6) yang hanyut di sungai Urang Roban, Subah Kabupaten Batang.”Korban kami temukan di pinggir pantai kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Rindang, anggota Basarnas Kantor SAR Semarang yang turut dalam pencarian.
Tim pencari langsung membawa korban ke puskesmas terdekat. “Ditemukan pukul 15.10 dan langsung dibawa ke puskesmas subah,” lanjut dia.
Seperti diberitakan Mediajateng.net sebelumnya, seorang bapak dan anak tenggelam di sungai Urang Roban, Desa Sengon, Kecamatan subah Kabupaten Batang, Minggu (10/9) pukul 13.00 siang. Korban diketahui bernama Riyodo (40) warga Sidelek Pecarungan Kabupaten Batang serta anaknya Fahri ilham (6).
Kepala Basarnas Jawa Tengah Kantor SAR Semarang Agus Haryono menuturkan, peristiwa yang dialami ayah dan anak ini berawal ketika keluarga tersebut habis bersilaturahim ke salah satu keluarga yang berada di daerah Kuripan kemudian dilanjutkan berwisata di sungai Urang Roban.
Saat orang tuanya asyik memancing, tanpa disadari anaknya bermain agak ke tengah sungai dan saat itulah bocah malang itu terseret arus dan tenggelam. Ayah korban sempat berusaha untuk menolong dengan berenang ke tengah sungai justru ikut tenggelam. “Fahri (anak) berhasil ditemukan langsung oleh Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia sementara sang ayah hilang tenggelam,” pungkas dia. (MJ-303)

Comments are closed.