Kebumen, Mediajateng.net- 15 hari sudah Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono berpulang. Istri Mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono itu wafat di Singapura pada Sabtu (1/6/19) karena kanker darah yg di deritanya. Namun simpati dan duka cita tak henti mengalir dari seantero Nusantara.

Pada Sabtu (15/6/19) bertempat di Pondok Pesantren Al Falah Somalangu Sumberadi Kebumen, Ribuan Jam’iyyah Thariqoh Syadziliyyah memanjatkan doa bersama untuk Bu Ani. Doa bersama dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Al Falah Muh Zulfian Ikfina atau yang akrab disapa Gus Ulfi.

Selain doa bersama, rangkaian acara juga diisi dengan Halal bi halal dan Tausyiah dari KH. Hamzah Chasan dari Mantrianom Banjarnegara.

Caleg DPR RI Terpilih Partai Demokrat Lasmi Indaryani yang juga menghadiri acara tersebut menyatakan bahwa banyaknya doa bersama yg dilaksanakan di seantero penjuru nusantara tersebut menunjukkan bahwa Sosok Ibu Ani Yudhoyono sangat dicintai rakyat Indonesia.

” Doa bersama yang digelar di berbagai tempat, terutama di ponpes Al Falah Kebumen ini menunjukkan sosok bu Ani sebagai mantan Ibu Negara mempunyai tempat tersendiri di hati rakyat Indonesia,” ungkap Lasmi.

” Kami selalu mendoakan agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (MJ.01)