PEKALONGAN, Mediajateng.net- Pemilu legislatif 2019 masih 6 bulan lagi. Namun persaingan Calon legislatif sudah mulai menghangat terutama di Dapil Jawa Tengah X yang terdiri dari Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Pemalang dan Batang.

Salah satu Caleg yang aktif menghangatkan suhu politik di Dapil Jawa Tengah X adalah Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 7 Junaidi Elvis.

Pelan tapi pasti, Elvis tekun untuk merajut jaringan tim pemenangannya dan aktif menyapa masyarakat.

” mayoritas Kegiatan, kita fokuskan untuk menata tim pemenangan. Baik dari struktur partai maupun dari relawan” terang Elvis ketika meresmikan Posko Pemenangannya di Karanganyar Pekalongan sabtu (27/10).

Peresmian Posko JE diawali dengan tasyakuran yg dihadiri ratusan timnya dan anak yatim.

“Tasyakuran ini adalah langkah awal dalam ikhtiar saya Untuk berkompetisi dalam pileg 2019 di Dapil Jateng 10 ini,” jelas Pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang energi itu.

” Harapan saya, dengan doa dan bantuan anda semua. Semoga Ikhtiar saya ini diridhoi Allah SWT, dimudahkan dalam perjalanannya serta dijauhkan dari mara bahaya,” harap Elvis didepan ratusan timnya.

Kendati demikian, Elvis mengaku siap untuk menang maupun kalah. “Dalam sebuah kompetisi, tentunya kami siap menang dan kalah. Artinya, kami siap menerima hasil apapun di Pileg nanti,” pungkas Elvis.(MJ01)