Remaja Tewas Jatuh Di Kolam Saat Rayakan Ulang Tahunya

Semarang-mediajateng.net

Seorang remaja tewas secara tragis di Embung Dinas Pertanian Prof Jateng di Kp karang geneng Rt 001/002, kelurahan Sumurejo, Gunungpati, Semarang, rabu (8/3) sekira pukul 16.00. Ironisnya remaja itu tewas saat merayakan ulang tahunya yang ke 15. Diduga remaja itu terpeleset dan jatuh ke embung dan tidak bisa berenang.

Korban dinetahui bernama Muhammad Irfan Asmuna (15) warga kampung Karangsari Rt 004/006 kelurahan Sumureejo, Gunungpati Semarang. Dari informasi yang didapat, korban saat itu bersama rekanya Erik Arvianto (15) berfoto foto disekitaran embung milik Dinas Pertanian Prov Jateng lantaran sedang merayakan Ukang tanun korban yang ke 15.

Kapolsek Gunungpati Kompol Bagio Prayitno yang dihubungi melalui telepon membenarkan peristiwa tersebut. Bahw koran tewas saat merayakan ulang tahunya.

“Benar mas, korban tewas tercebur embung milik Dinas Pertanian. Korban terpeleset, dan tidak bisa berenang,” ungkap Bagio.

Saat itu Ahhmad Yasak, tukang kebun di Dinas Pertanian diberitau oleh Erik, bahwa temanya tenggelam di embung,. Setelah keduanya menuju embung, korban sudah mengapung dan dalam kondisi tak bernyawa.

Yasak lantas menghubungi polsek Gunung Pati dan diteruskan ke petugas inafis Polreatabes Semarang. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya jenasah korban langsung dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut (MJ-303)

Comments are closed.