Semarang-mediajateng.net

Insiden kecelakaan kembali terjadi di turunan “maut” Silayur , jalan Prof Hamka Ngalian Kota Semarang, Jum’at (3/1) sekira pukuk 17.30. Sebuah truck trailer mengalami rem blong dan menabrak median jalan. Tidak ada korban jiwa dalam periatiwa ini, namun sopir truck mengalami luka berat dan harus sikarikan ke rumah sakit Permata Medika yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sipir truk diketahui bernama Suyanto (40) warga Mlatibaru Rt 1 Rw 6, Semarang Timur. Korban mengalami luja berat setelah truk trailer dengan No Pol B 9688 SB mengalami rem blong saat menuruni jalan disamping makam silayur

Kanit Lantas Polsek Ngalian AKP Wahono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan ini.

” Teuck yang dikemudikan Suyanto daei arah selatan ( atas ) usai memuat mesin dari Pabrik Kubuta yang berada di kawasan BSB Mijen. Sampai di turunan silayur remnya tidak berfungsi, ungkap Wahono.

Lanjut Wahono, Sopir Suyanto sudah berusaha mengerem namun yruk traiker warna hijau itu tetap melaju, apalagi komdisi sore ini hujan lebat.

“Untuk menghindari korban , sopir membanting stie ke kanan ditabrakan median jalan, hingga melintang. Beruntung tidak ada kendaraan yang sesang melintas,”imbuhnya.

Akibat insiden ini Pengemudi truck mengalami luka nerat akibat terbentur kemudinya. Oleh petugas Polsek Ngalian yang dibantu Tim Basarnas pengemusi truk langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika Ngalian. ( MJ-303)

1 KOMENTAR

Comments are closed.