Semarang – mediajateng.net

Insiden Kecelakaan melibtkan dua truk terjadi Di Jalan Siliwangi atau tepatnya di simpang Trafic light Hanoman Selasa (7/3) sekira pukul 10.30 wib. Diduga Truck Mercy No.pol: H-1822-EH mengalami rem blong dan menbrak truk yang saat itu berhenti di depanya.

Dari keterangan Kanit laka lantas Polrestabes Semarang AKP sugito mengatakan bahwa insiden kecelakaan itu bermula saat Truck Mercy No.pol: H-1822-EH dikemudikan Sukeri (37) warga Kp Sudipayung Ngampel Kab. Kendal mengalami rem blong blong dan menabrak Truck RB No.pol : H 1905 DP, yang dikemudikan oleh ARIF SULISTIYONO, 35 m. Jl. Pucung Banbamkerep Ngalian.

“Semula truck No. Pol. H 1822 EH. Berjalan dr arah barat (Tugu) ke arah timur (Kalibanteng) sesampai di turunan Jl.Hanoman mendekati Trafig Light diduga rem tidak berfungsi dengan baik sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan truknya dan terjadi benturan dengan Truck Dum RB No.Pol. H-1905-DP yg berhenti didepannya. (Trafigh Light nyala merah),” ujar Sugito.

Atas kejadian tersebut bagian depan truck H-1822-EH mengalami kerusakan sedangkan pengemudi terjepit di bagian kakinya bagian kaki dan sempat menjalani perawatan di RSUD Tugu. Hingga saat perugas unit laka lantas masih mendalami dan memeriksa sopir yang terkibat salam kecelakaan tersebut ( MJ-303)