Dua orang pelaku yang diduga melakukan perampasan di jalan diamankan oleh Polsek Gayamsari setelah menjadi bulan bulanan warga yang sudah emosi. Pelaku sebelumnya dikejar korban sejak dari Jalan Suhada dan baru tertangkap setelah dikepung di tradick Light yang menghubungkan Jalan Medoho dan Gajah, Sabtu (11/3) sekira pukul 16.30.

Kedua pelaku diketahui bernama Ricko Jaysi Maisa (19) Warga purwosari II no.27 rt.005 rw.007, Rejosari, Semarang dan Bibit Wahyuda alias Kabul warga Mlati Baru IV rt.09 rw. 06 , Semarang Timur. Keduanya ditangkap saat melakukan perampasan terhadap Naufal Habib Jamaludin (14) warga jl padi tengah 7 , Gebangsari Genuk.

Kapolsek GayamsariKompol Dedy Mulyadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dari keterangan korban Naufal mengatakan bahwa dua pelaku ini menghadangnya saat berada si Jalan Suhada dengan berpura pura meminjam HP

“Selain berpura pura meminjam Hp kedua pelaku berusaha untuk menaiki motor korban , tapi oleh korban diteriaki jambret dan akhirnya pelaku melarikan diri. dikejar oleh massa akhirnya tertangkap di perempatan bangjo jl. medoho raya. Disitu masaa yang sudah emosi menghjarnya,” ungkap Dedy saat dikonfirmasi melalui ponselnya

Petugas Polsek Gayamsari yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan evakuasi terhadap dua pelaku ini, lantaran warga yang berada di lokasi ini terus merangsek ingin menghakiminya.

Setelah berhaail si evakuaai kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolsek guna pemgembangan kasus. Tidak menutup kemungkinan kedua pelaku ini kerap melakukan aksi serupa di daerah lain (MJ-303)