GROBOGAN,Mediajateng.net-Masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru 2017 PT. Kartika Syrup gelar natalan bersama di Gedung Wisuda Budaya yang berlokasi di Jl R Soeprapto – Purwodadi. Dalam kegiatan tersebut PT. Kartika Syrup mendatangkan artis ibukota yang juga juara indonesia idol yakni Delon. Dalam kesempatan itu Delon menyanyikan beberapa lagu natal, membuat para peserta natal histeris dan berteriak memanggil-manggil nama Delon, Kamis (5/1).

Nampak dalam natalan tamu undangan yang hadir Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning beserta istri, Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni, Ketua DPRD Grobogan Y. Agus Siswanto beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan Edi Handoyo, Kasdim 0717/Purwodadi Mayor Inf Ngatijo, Sekertaris Daerah Kabupaten Grobogan Sugiyanto dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Perwakilan dari PT. Kartika Syrup Saiful dalam keterangannya mengatakan bahwa acara natalan ini sudah kami persiapkan jauh hari sebelumnya. Dan dalam kegiatan natal yang diberi tajuk Natal Oikumene ini mendatangkan artis papan atas yang juga jebolan indonesia idol yakni Ryan Delon Situmeang atau akrab di panggil Delon.

“Masih dalam suasana natal dan tahun baru kami PT. Kartika Syrup mengajak semua komponen merayakan natalan bersama dengan mengundang artis penyanyi Delon,” terang Saiful.

Sementara itu sebelumnya dalam sambutannya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian karena dalam rangka Natal & Tahun Baru suasana berjalan aman, lancar, dan kondusif, serta yang paling terpenting jauh dari terorisme yang sekarang ini banyak berada di daerah-daerah, bahkan ada di sekeliling kita.

“saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang selama ini mampu menjaga suasana kondusif saat Natal dan Tahun Baru, sehingga tercipta suasana aman dan nyaman,” jelas Bupati.

Selain itu Bupati juga menyinggung akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. Beliau mengajak untuk saling bergandeng tangan guna membangun Kabupaten Grobogan.

“Saya yakin, kebhinekaan di sini masih terjaga. Dengan kebersamaan, maka akan tercipta suasana aman, tentram, dan damai. Sehingga akan tercipta suasana sejuk yang akan menarik dunia usaha,” jelasnya.

Usai sambutan Bupati, dilanjutkan acara dengan nyanyi natal bersama Delon yang diikuti semua tamu undangan tak lupa Bupati Grobogan juga di ajak foto bersama Delon.(MJ-070)

Comments are closed.