SEMARANG, mediajateng.net, – PT Rudensia Jayaraya membuka stand pameran properti selama sepekan, mulai 20 – 26 Maret 2019 di Java Mall Semarang. Menurut Owner PT Rudensia Jayaraya, Kisworo Rudiyanto, kali ini pihaknya menawarkan sejumlah program menarik, diantaranya calon konsumen yang ingin membeli rumah dapat menerima kembali uang tanda jadi (UTJ) yang telah diserahkan bila pembelian batal.

“Jadi UTJ tidak hangus kalau batal beli. Calon pembeli tidak usah khawatir. Tapi program ini berlaku selama pameran berlangsung lho, “ ujarnya saat ditemui di stand pameran, Jumat (23/3).

Rudy, sapaan akrabnya mengatakan, penawaran ini sengaja diberikan kepada calon konsumen agar memudahkan dalam memilki rumah yang diinginkan. Selama ini, kata dia, banyak calon pembeli yang mengkhawatirkan uang tanda jadi tidak akan kembali bila batal membeli.

“Meski nominalnya sedikit, tetap kami kembalikan. Intinya kami selalu memudahkan bagi para pengunjung mall yang ingin punya rumah,” katanya.

Rudy menambahkan, selama mengikuti pameran pihaknya menawarkan type rumah dengan konsep rumah bebas mati lampu. Type rumah yang ditawarakan yakni Grand Rudensia dan Villa Rudensia dengan segmen pasar menengah keatas.

“Kami harap masyarakat Semarang bisa memanfaatkan momen tersebut. Cukup datang ke stand PT Rudensia Jayaraya di Java Mall, langsung kami layani, “ tegasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Semarang bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang menggelar Semarang Business & Entrepreneur Expo 2019. Acara yang dihelat di Java Mall Semarang 20 – 26 Maret 2019 itu diikuti puluhan pelaku UMKM, termasuk pengembang perumahan.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi Rp 10 miliar tercapai dari acara itu. Untuk mencapai target Rp 10 miliar, akan diadakan talk show dari masing-masing outlet yang mengikuti pameran.

“Kegiatan ini sangat penting karena akan memperkuat branding produk dari masing-masing outlet. Melalui talk show, tamu dan para pengunjung mall yang hadir akan melihat produk-produk yang akan dijual secara lebih lengkap,” pungkasnya. (ot/mj)