Semarang-mediajateng.net

Warga Jalan Pekunden Tengah RT08 RW02, Kelurahan Pekunden, Semarang Tengah, digemparkan dengan ditemukanya seorang pria yang berada di sebuah rumah bernomor 1034A, dalam kondisi meninggal dunia Kamis (16/3) petang. Korban diketahui bernama Sujadi (44) warga Sambiroto, Tembalang, Semarang.

Korban dimetahui meninggal dunia pertama kali oleh rekanya Djati Kumoro (39), warga Magelang yang indekos di rumah tersebut. Saat pertama ditemukankorban dalam posisi tengkurap di teras depan pintu rumah. Dari wajah korban yang tertempel di lantai mengeluarkan darah segar.

“Sekitar pukul 18.00, saya pulang kerja, saat itu listrik padam. Saya buka pager dan masuk. Pas mau masuk rumah saya lihat korban sudah tengkurap,” katanya di lokasi.

Mihat rekanya dalam posisi seperti itu, Djati pun berusaha membangunkan korban, namun badannya sudah kondisi kaku. Kaget melihat temannya sudah tak bernafas, Djati pun berteriak minta tolong, dan teriakan didengar warga.

“korban tidak tinggal di rumah itu, cuma kerja di situ. Biasanya dia pulang jam 16.00,” jelasnya.

Oleh warga peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Semarang Tengah. Petugas yang tiba di lokasi, meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk rekan korban. Petugas Inafis Polrestabes yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tkp

Di tengah identifikasi, istri korban bersama kerabatnya tiba di lokasi. Mengetahui suaminya tewas, dia langsung berteriak menangis histeris.

Dari identifikasi sementara, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena sakit yang dideritanya. Namun untuk memastikannya, jenasah Sujadi dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariyadi untuk peneriksaan lebih lanjut ( MJ-303)