Wonogiri–mediajateng.net

Warga Dukuh Klajon RT 02 / RW 01, Desa Klunggen, Kecamatan Slogohimo mendadak geger lantaran Sesosok pria ditemukan tewas tergantung di pohon jati. Diduga pria ini nekat mrngakhiri hiduonya lantaran Depresi.

Menurut Kapolsek Slogohimo, AKP Kasimin mengatakan, pria tersebut ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula ketika Arif Setyo warga Geloran, Desa Sukomangu, Kecamatan Purwantoro, melintasi area persawahan di sekitar lokasi.

“Dari kejauhan saksi melihat ada sesuatu yang tergantung menyerupai sesosok manusia. Ketika didekati ternyata benar,” ujar Kapolsek, Kamis (11/05)

Ditambahkan Kapolsek, tak selang beberapa lama, kabar tersebut pun menyebar ke seluruh masyarakat. Baru sekitar pukul 15.00 WIB, pihkanya mendapatkan laporan. Dari laporan tersebut, pihaknya menerjunkan anggota untuk pergi ke lokasi.

Dari hasil pemeriksaan korban sendiri di ketahui bernama Nariyo (34) warga Nadi RT 02 / RW 03, Desa Talesan, Kecamatan Purwantoro. Korban diduga mengalami gangguan jiwa dan belum lama ini telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dari pihak keluarga juga sudah merelakan dan menerima kenyataan bahwa korban murni gantung diri,” pungkasnya