GROBOGAN, Mediajateng.net- Warga Desa Ketitang, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan dikejutkan dengan adanya seorang pria terbujur kaku di sebuah selokan. Pria yang belakangan diketahui bernama Sriyono (45) ini tewas dengan kondisi mengenaskan dan ditemukan di depan rumah Edi Nugroho, Kamis (27/12/2018) pagi. Korban diketahui beralamat di Dusun Grising, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

Awalnya, banyak warga mengira pria tersebut menjadi korban pembunuhan lantaran saat ditemukan kondisi usus terburai. Penemuan mayat ini lalu diteruskan dengan laporan ke Polsek Godong. Mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas dari Polsek Godong bersama tim inafis dari Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Dari hasil pemeriksaan, Kanit Reskrim Polsek Godong, Ipda Abdul Kadir membantah prasangka warga yang diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Selain luka robek di perut sebelah kanan, di tubuh korban juga terdapat luka lecet di kedua tangannya. Diduga, korban mengalami tabrak lari. Jadi informasi yang beredar di masyarakat mengenai dugaan korban tewas setelah mengalami pembunuhan ini tidak benar,” kata Ipda Abdul.

Ipda Abdul juga menegaskan, luka yang terdapat di perut sebelah kanan korban bukan luka tusukan senajata tajam. “Luka di perut sebelah kanan korban ini bukan karena benda sayatan atau tusukan. Luka yang ditemukan tidak beraturan. Tidak seperti luka sayatan,” tegasnya.

Korban tewas ini, lanjut dia, diduga karena kehabisan darah usai mengalami kecelakaan. “Saya sudah menghubungi keluarga korban. Dari keterangan keluarga, korban memang sudah lama mengalami gangguan jiwa,” ungkapnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, korban langsung dievakuasi. Saat ini, jenazah sudah berada di kamar mayat RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sembari menunggu diambil keluarganya. (Ag-Mj)