Semarang,Mediajateng.net-Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tewas di ujung Jalan Tol Kaligawe Semarang, Jum’at (13/1) sekira pukul 09.15. Dugaan sementara pria tersebut tewas lantaran tertabrak kendaraan yang melintas di Jalan Tol.

Humas PT. Jasamarga Wilayah Semarang, Andi Susilo membenarkan peristiwa tersebut. Informasi pertama didapatkan dari pengguna jalan tol yang diteruskan ke Sentra Komunikasi (Senkom) Jasa Marga bahwa ada seorang pria yang tergeletak di ujung tol Kaligawe.

“Identifikasi sementara tabrak lari, korban diduga pejalan kaki berusia antara 25-30 tahun, lokasi di ujung kaligawe KM 18+600. Identitas tidak ada, hanya ditemukan sebuah telpon genggam,” ungkap Andi saat dihubungi lewat telepon selulurenya.

Sementara itu Kanit Laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito saat dikonfirmasi mengatakan untuk sementara apakah korban tewas itu karena laka lantas atau sebab lainya (kriminal) masih menunggu peneriksaan dari rumah sakit.

“Jenasah sudah dikirim ke rumah sakit Karyadi, menunggu hasil pemeriksaan apakah korban tewas itu disebabkan tabrak lari atau sebab lain,” ujar Sugito.

Dari informasi yang dihimpun dari Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jateng yang mendatangi lokasi memperkirakan korban tewas lebih dari 5 jam hal itu diketahui dengan darah yang keluar dari hidung dan kepala sudah mengering. Saat ditemukan pria ini tewas dengan posisi miring, memakai baju bermotif garis biru dan hitam, dengan kaos dalam warna putih dengan tulisan Ikatan Alumni GP Ansor, serta memakai velana Jean warna hitam (MJ-303 )

Comments are closed.