63 Adegan Diperagkan Dalam Pra Rekontruksi Kasus Pembunuhan Siswa SMA Taruna Nusantara

Magelang – mediajateng.net

Kasus pembunuhan siswa Krisna Wahyu (15) siswa kelas X SMA Taruna Nusantara terus bergulir dan masuk dalam tahap Pra Rekontruksi. Pelaksanaan Pra Rekontruksi ini sendiri dilakukan pada hari Minggu (2/3) dan dipimpin langsung oleh Kasubdit III Jatanras Direktorat Resese Kriminam Umum (Ditreskrimum) Polda Jateng AKBP Nanang Haryono, bertempat di barak G17 komplek SMA Taruna Nusantara, Magelang.

Dari keterangan AKBP Nanang Haryono mengatakan, Pra Rekontruksi ini dilaksanakan secara tertutup. Sedangkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada 63 adegan yang diperagakan oleh pelaku pembunuhan yaitu AMR.

” dalam pelaksanaan pra rekontruksi pelaku AMR ini sepertinya tidak ada perasaan menyesal. Dalam melakukak adegan sering pelaku ini malah tersenyum dan tertawa,”ungkap Nanag.

Nanang menambahkan pra rekontruksi ini dilaksanakan dari pukul 16.00 s/d 20.00 Rencananya Rekontruksi sesungguhnya sendiri akan dilajukan dalam waktu dekat.

” ini pelakunya khan masih dibawah umur jadi penanganan kasusnya hatus dipercepat, mulai dari rekontruksi hingga pelimpahan berkas ke Kejaksaan,” pungkas Nanang (MJ-303)