DEMAK, Mediajateng.net – Ketua Majelis Pertimbangan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, M Abdul Malik mengajak anggotanya agar menjalin hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat di Kota Wali.
Para anggota PP Demak juga diminta membantu TNI – Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Demak agar tetap kondusif serta membantu warga yang membutuhkan dengan sekuat tenaga.
“Kita harus bersinergi dengan TNI – Polri. Jaga silaturahmi dan komunikasi dengan ormas lain. Bantu masyarakat sekuat tenaga, seperti pengamanan pengajian bahkan sampai memikul jenazah sekalipun dan takziyah harus kita lakukan,” kata Malik seusai acara halal bihalal keluarga besar PAC PP Bonang dan santunan yatim piatu, Sabtu (29/6/2019) malam.
Acara itu dihadiri oleh Wakapolsek Bonang Ipda Suparno, jajaran pengurus MPC PP Demak serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Bonang.
Lebih lanjut Malik menegaskan, anggota PP Demak harus senantiasa berbuat baik kepada sesama dimanapun berada, menjaga nama besar dan nama baik organisasi serta menjunjung tinggi jiwa korsa.
“Ingat baik – baik dan selalu tanamkan dalam jiwa kita, “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang”. Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara. Anggota PP adalah saudara, ada yang sakit kita sakit semua,” tandasnya
Sementar itu, Ketua PAC PP Bonang, Akhadun, menambahkan, halal bihahal dan santunan yatim piatu terselenggara atas kerjasama antara PP Bonang dengan Polsek Bonang itu.

“Alhamdulillah, ada 49 anak yatim piatu yang kita santuni. Sebelumnya, kami juga melaksanakan ziarah kubur di makam sesepuh Desa Bonangrejo,” ujarnya.