Batang – mediajateng.net

Semarakan Hari Pendidikan nasional ribuan pelajar se Kecamatan Limpung dengan berjalan kaki lakukan pawai berkeliling wilayah Limpung, kemarin. Para peserta pawai terdiri dari pelajar SD/MI,SMP/MTs dan SMK /MA se Kecamatan Limpung.

Ragam warna pakaian yang dikenakan peserta pawai dan iringan drumband menambah makin meriahnya acara tersebut. Tentu saja kegiatan tersebut menarik perhatian banyak warga sekitar, sehingga mereka berbondong-bondong berdiri di tepi jalan untuk melihat arak- arakan itu.

Mereka menyusuri jalan dalam kota Limpung dengan route yang telah ditentuka panitia, di mulai Start dari Lapangan Limpung –Terminal-Dk Sikebo-Dk Gepor menuju ke Alun Alun dan Finish di tempat semula.

Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Limpung Maksum, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat, instansi terkait yang telah mendukung dalam kegiatan. Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek dan Pak Danramil Limpung beserta jajaranya yang telah membantu pengamanan sehingga berjalan dengan lancar,” kata pria kelahiran Sragen.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah personel Polsek Limpung Polres Batang dan Koramil Limpung mengawal dan mengamankan jalanya kegiatan.

”Pengamanan ini sudah kami setting sedemikian rupa untuk mengatasi gangguan atau hambatan yang akan timbul, trimakasih kepada panitia yang telah berkoordinasi jauh hari sebelum pelaksanaan,”Ujar Kapolsek Limpung AKP Raharja, saat ditemui Kamis (27/4).

Kapolsek menambahkan lancarnya kegiatan tidak lepas dari peran serta semua elemen masyarakat yang berkoordinasi dan komunikasi dengan baik,” imbuh kapolsek limpung.( (MJ-303)