Batang – mediajateng.net

Unit Reskrim Polsek Batang Polres Batang berhasil ungkap dan tangkap salah satu pelaku penganiayaan secara bersama yang terjadi pada 31 Maret 2017 lalu, di Boyongsari, Kel. Karangasem Selatan, Kec. Batang, Kab. Batang sekitar pukul 18.46 WIB.

Pelaku bernama DH Alias Wedus (29) warga Dukuh Klidang Kongsi, Kel. Karangasem Selatan, Kec /Kab. Batang. Pelaku berhasil di bekuk di rumahnya pada Jum’at (26/5) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto menuturkan,kejadian itu bermula k pada hari Jum’at, 31 Maret 2017, sekitar pukul 17.45 Wib, di Boyongsari, Kel. Karangasem Selatan, Kec. Batang, Kab. Batang, telah terjadi Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku bersama 2 temanya terhadap NK (27),
sebelumnya NK (27) bersama temannya F, B, dan O minum minuman jenis AO dan Bir, diwarung miliknya I , selanjutnya sekitar pukul 17.45 WIB, NK cek cok dengan F karena salah paham, tiba tiba ada rombongann pelaku DH alias Wedus yang saat itu bersama 2 temanya.

“langsung memukuli NK hingga mengenai kelopak mata kanan dan kiri serta mengenai pelipis mata, akibat kejadian tersebut NK mengalami luka memar dan lebam pada kelopak mata serta pelipis mata, selanjutnya NK berobat ke RSUD Kalisari Batang. Kejadian tersebut oleh Korban selanjutnya dilaporkan ke Polsek Batang,”ungkap Bambang dalam rilis yang dikirimkannke medijateng.net

Bambang menduga penganiayaan tersebut lantaran terpengaruh miras ubtuk itu dieinya mengimbau kepada warga masyarakat agar menjauhi miras, karena pengaruh miras salahsatu penyebab terjadinya tindak kriminalitas.

Akibat perbuatan tersebut, pelaku akan dijerat dengan pasal 170 KUHPidana. Sementara itu, petugas tengah melakukan pengejaran dan juga sudah mengantongi identitas kedua pelaku yang melarikan diri. (MJ-303)