PEKALONGAN, Mediajateng.net – Kepolisian Resor Pekalongan Sabtu, (9/12/2017) digojlok lari di kawasan pegunungan. Dengan melintasi obyek wisata Watu Ireng, Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang, mulai pukul 06.00 Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H , S.I.K., M.Si bersama anggota mulai adu kecepatan dikawasan perbukitan.

Tidak saja jajaran Polres, mamun kegiatan yangbertujuan untuk menguatkan kembali fisik anggota, juga diikuti Kapolsek se Polres Pekalongan bersama. Olahraga merupakan giat rutin sering dilaksanakan Polres Pekalongan dan jajarannya.

Sengaja pelaksanaan kegiatan olah raga bersama sengaja ditempatkan di obyek-obyek wisata dan kali ini di obyek wisata Watu Ireng yang berlokasi di Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang dengan maksud selain udaranya segar juga untuk memperkenalkan obyek wisata Watu Ireng yang belum terlalu di kenal khususnya wisatawan luar Pekalongan.

“Obyek wisata Watu Ireng memang belum terkenal, makanya perlu kita promosikan biar lebih dikenal masyarakat luas,” ungkap Kapolres, dalam rilisnya kepada Mediajateng.net.

“Obyek wisata Watu Ireng merupakan batu yang terletak di atas ketinggian bukit yang kanan kirinya terdapat panorama pemandangan alam yang indah nan udara segar sehingga cocok sambil berolahraga dengan jelajah alam untuk menghilangkan kepenatan anggota selama bertugas menjadi fresh kembali .” kata Kapolres Pekalongan

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan mengatakan, selain untuk olahraga bersama dengan jelajah alam di obyek wisata, giat tersebut juga sebagai ajang silahturahmi antar anggota Polres lainnya. Diharapkan, dengan kebersamaan ini bisa terjalin hubungan yang harmonis, ungkap AKBP Wawan.