Grobogan – mediajateng.net

Polres Grobogan gelar Simulasi Sistim Pengamanan Mako dalam rangka meningkatkan kesamaptaan dan keamanan Mako Polres dalam menghadapi kontijensi di halaman Mapolres, kemarin.

Kegiatan simulasi sispam Mako ini diikuti seluruh personil Polres Grobogan. Kapolres Grobogan turun langsung memimpin pelaksanaan latihan ini.

Kapolres AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM, Kamis (13/4) menyampaikan bahwa kegiatan simulasi Sispam Mako ini dilaksanakan agar personil Polres Grobogan dan jajaran dapat memahami SOP tentang pengamanan Mako dan sebagai kesiapan personil dalam menghadapi kontijensi serangan fisik terhadap Mako.

Usai pelaksanakan latihan Simulasi ini Kapolres Grobogan didampingi Kabag Ops Kompol Parno, langsung menyampaikan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan ini kepada seluruh personil yang terlibat.

“Segala kelemahan dan kekurangan maupun kendala yang dihadapi pada simulasi ini diharapkan agar dijadikan evaluasi untuk perbaikan agar dalam pelaksanaan sesungguhnya semua kekurangan dan kelemahan bisa kita atasi dan perbaiki,” tuturnya. ( MJ-505)