Demak – mediajateng.net

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan pimpin langsung pelaksanaan razia bersama tim Nobat ( Nongol Babat) yang berarti setiap bergerak melaksanakan tugas, melihat Miras langsung sikat proses sesui ketentuan. Sabtu ( 24/06) sekira pukul 02.00 Wib Kapolres Demak didampingi Kabag Ops Kompol Sutomo beserta tim Nobat berhasil meyita ribuan botol miras dengan berbagai merk di wilayah Kecamatan Wonosalam dan Bintoro.

Ribuan botol miras yang rencananya akan diedarkan di wilayah Demak yang mana persiapan untuk pesta miras idul fitri dan sudah sebagian sudah dimasukkan dalam mobil Box.

Berkat kesigapan Polres Demak, ribuan miras yang berada di dua tempat yaitu disita dari Sukartono dengan tempat kejadian Krapyak Bintoro dan Agus Munib dari Wonosalam berhasil digagalkan Polres Demak sehingga dapat menekan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Demak.

” Dari hasil operasi Cipta kondisi Polres Demak kali ini berhasil menyita 11.884 dengan rincian disita dari Sukartono kp. Krapyak bintoro sebanyak 11.852 botol miras dan dari Agus munib, Wonosalam sebanyak 32 botol,”jelas Sony

Terpisah, Kabag Ops Kompol Sutomo mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan momen perayaan idul fitri dengan kegiatan positif, dihari yang fitri dan suci jangan dicoreng dengan pesta miras maupun penyakit masyarakat lainnya seperti peejudian dan segala bentuk Molimo karena selain di larang agama juga dilarang pemerintah, dan sesuai komitemen Forkompinda yaitu Maklumat Kabupaten Demak siap perangi penyakit masyarakat.

” Mari bersama sama kita jaga Kamtibmas serta cegah dan tekan penyakit masyarakat wujudkan kabupaten Demak yang nyaman dan sejahtera”. pungkasnya.

Kapolres Demak juga berpesan kepada masyarakat , apabila mengetahui adanya tempat tempat perjudian maupun miras dan penyakit masyarakat lainnya agar menginformasikan dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Karena tanpa adanya peran aktif masyarakat , Kepolisian tidak akan berbuat banyak sehingga Kapolres Demak berharap peran aktif masyarakat khususnya tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Demak untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Demak. (MJ-303)