PEKALONGAN, Mediajateng.net – Menjaga keamanan wilayah, menjadi tugas utama jajaran Kepolisian di Indonesia. Namun, tidak hanya menjaga keamanan, namun menjaga kebersihan juga menjadi tanggungjawab Kepolisian.

Kebersihan, menjadi bagian penting dalam menjaga dalam kehidupan. Karenanya, menjaga kebersihan menjadi salahsatu tanggungjawab kepolisian. Menjaga kebersihan tidak saja diri, namun juga kebersihan di lingkungan kerja.

Atas semangat itulah, Sektor Karangdadap Polres Pekalongan meraih predikat juara dua dengan nilai 967 lomba kebersihan yang digelar Polres Pekalongan se-jajaran Polsek, Pengumuman pemenang dan penyerahan trofi dilaksanakan Kamis, (30/11/2017) pagi.

Dalam rilisnya, Humas Polres Pekalongan menjelaskan, piala diserahkan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si kepada Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel.

Kapolsek mengatakan sebelum perlombaan ini saya sudah menekankan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan Polsek, karena dengan menampilkan kebersihan diharapkan masyarakat merasa nyaman saat datang ke Mapolsek,” Pungkas AKP I Wayan Gelgel.

Terpisah, Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan juga merasa gembira karena bisa menjadi juara 2 dalam lomba kebersihan, serta mengucapkan terima kasih kepada team yang sudah melaksanakan tugas secara obyektif, semoga kedepannya Polsek Karangdadap semakin di percaya masyarakat dengan sosok Mako yang bersih dan nyaman dalam pelayanan masyarakat, terangnya lagi AKP I Wayan Gelgel.Mj-505