SEMARANG, Mediajateng.net – Petugas Inafis Polrestabes Semarang kembali mendatangi lokasi longsor di Jalan Bukit Bromo No.26 Perumahan Bukit Sari, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (11/10/).

Dari pantauan Mediajateng.net nampak 3 Polisi mengecek beberapa bagian rumah milik Enrico yang rubuh ditimpa longsoran talud.

Selain melakukan pengecekan, polisi juga mengambil foto talud yang longsor hingga reruntuhan rumah Enrico.
Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, mengatakan kedatangan petugas inafis ini untuk kelengkapan data penyidikan. “Petugas inafis hari ini mendatangi lokasi longsor kembali. Untuk mengambil dokumen foto bangunan longsor dan taludnya. Ini untuk kelengkapan berkas penyelidikan dan penyidikan,” kata Abiyoso saat ditemui di Mapolrestabes Semarang.

Abiyoso juga menekankan kembali pemilik lahan setidaknya memiliki tanggung jawab moral atas apa yang menimpa keluarga Enrico.
Akibat longsoran talud itu, dua anak Enrico yakni Jesica dan Jason meninggal dunia. “Harus ada tanggung jawab moral lah, kalau korban harta mungkin masih bisa dicari. Ini sudah korban nyawa makanya kami akan kejar pemilik lahan itu,” pugkasnya. (MJ-303)

Comments are closed.