Pekalongan – Mediajateng

Seorang petani bernama Sutikno (60) warga RT 1/1 kelurahan Degayu, Kota Pekalongan Senin (13/3) sekitar pukul 10.00 Wib, tersambar kereta di perlintasan kereta api Kelurahan Gamer atau tepatnya diperluntasan areal persawahan belakang hotel Jayadipa.
Korban mengalami luka fatal dibagian kepala, hingga menyebabkan korban langsung tewas dilokasi kejadian.

Kejadian bermula saat korban akan berangkat menuju sawah yang digarapnya pada Seperti biasa, korban menuntun sepeda melalui tepi rel kereta. Naas, korban terserempet kereta api dan tubuhnya terpental hingga belasan meter.

Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Agus Riyanto membenarkan peristiwa itu. Korban diduga tidak mendengar kalau ada kereta lewat.

“korban yang saat itu menubtun sepeda di pinggir Rel tak mendengar kalau ada kereta yang akan lewat. Korban terserempet dan terpental. Tewas di tempat,” ungksp Agud saat berada di lokasi kejadian

Mendapat laporan petugas sari Poksek Pekalongan Timur dan inafis Polres Pekalongan langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Bendan guna peneriksaan lanjutan. Sementara, keluarga korban yang tiba dilokasi tak kuasa menahan sesih saat melihat kondisi korban. (MJ-808)