Pertunjukan Jaran Goyang Ricuh, Penonton Tertusuk di Dada

1656

Semarang –¬† mediajateng.net

Salah satu penonton acara hiburan dangdut akhir tahun di PRPP Semarang ditusuk oh seorang lelaki yang masih dalam pengaruh minuman keras. Pelaku sendiri langsung diamankan oleh Polisi sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa penusukan ini terjadai hari Kamis (28/12) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu artis dangdut yang terkenal dengan Jarang Goyang, Nella Kharisma sedang menghibur para penonton dalam rangkaian acara tahun baru yang digelar 4 hari berturut-turut di PRPP tepatnya di panggung hiburan Tamansari.

Kejadian bermula di antara saat  korban yaitu Pudji Imam Nugroho (23) warga Tawang Rejosari, Tawangsari, Semarang melihat ada keributan.Melihat hal tersebut korban labgsung menyingkir ke pinggir menjauh dari keributan. Tapi Pudji malah diteriaki copet dan langsung dimassa.

Saat itulah pelaku Ajik Budi Handoko (25) warga Jalan Unta Raya Semarang mengeluarkan pisau lipat dan menusuk dada Pudji. Personel Dalmas Sabhara Polrestabes Semarang yang melakukan pengamanan langsung mengejar pelaku dan menolong korban.

Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Bambang Yugo membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan anggotanya sudah langsung membekuk pelaku sementara korban dibawa ke RS Colombia Asia, Kalibanteng Semarang.

“Pelaju mabuk miras oplosan,” kata Bambang Yugo saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (29/12/2017) dini hari.
Dari keterangan sementara pelaku, ia melakukan penusukan lantaran saat keributan terjadi, adiknya dipukuli dan ia langsung balas dendam.

“Pelaku menusuk salah satu penonton menggunakan sajam jenis pisau lipat,” tandas Yugo

Saat ini pelaku masih berada di Mapolsek Semarang Barat untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban masih dalam perawatan karena mengalami luka tusuk cukup dalam di dada.

Yugo menambahkan, dalam peristiwa tersebut ada korban lain yang mengalami luka di kepala bagian kiri dan dibawa ke rumah sakit. Korban bernama Ferry Irawan (18) itu terkena paving ketika keributan terjadi.

“korban lain kepalanya ada yang terkena paving saat keributan terjadi,” pungkasnya.(MJ-303)

Comments are closed.