Pertunjukan Tari Telanjang di Sunan Kuning Digerebek Polda Jateng

Semarang-mediajateng.net

Dua penari telanjang serta empat perekrut ditangkap petugas unit Ditreskrimum Polda Jateng salam penggrebekan di wisma Barbie I gang komplek Resosialisasi Argorejo, Sunan Kuning Semarang. Mereka digelandang ke subdit Reknata ke Mapolda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarot Padakova mengtakan penangkapan tersebut bernula dari infonasi warga terkait adanya pertunjukan tari telanjang.

“Setelah informasi tersebut petugas langsung bergerak dan menangkap,”ungkapnya

Saat penggrebekan petugas menemukan dua wanita dalan keadaan telanjang sedang menari dihadapan pengunjung di salah satu ruangan wisma tersebut.

“Ada dua wanita berinisial DV dan LS, satu diantaranya masih duduk dibangku SMP,”Ungkapnya

Dari hasil pemeriksaan sementara kedua wanita tersebut dipekerjakan sebagai penari telanjang dan pemandu karaoke dengan tarif Rp.400 ribu.

“Selain menganjan dua penari telanjang kami juga menangkap empat orang sebgai perekrut.mereka juga sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” Jelasnya

DP (23) dan LS warga Semarang Utara, P (46) warga ngalian dan GPA (26) warga Senarang Barat kini sudah mendekam di penjara.

Mereka dijerat dengan pasal 76 jo pasal 88 UU no 23 /2002 tentang perlindungan anak dan pasal 17 UU no 22 tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan diancam 5 tanun penjara.

Selain mengamankan tersangka polisi juga menyita barang bukti beruapa uang tunai, kuitansi pembayaran Barbie House dan pakaian wanita. (MJ-303)