SEMARANG, Mediajateng.net, – Pangsa pasar otomotif di Jawa Tengah yang terus tumbuh menjadi perhatian DFSK untuk memperluas jaringan penjualan. Baru-baru ini, DFSK meresmikan dealer di Surakarta, Sabtu (31/8).

Pembukaan jaringan dealer baru ini sebagai upaya dari DFSK untuk membangun 40 jaringan baru yang akan melengkapo 50 jaringan penjualan yang sudah ada di Indonesia.

Merek termuda di pasar otomotif Indonesia ini memiliki target hingga akhir 2019 ini akan membangun 40 jaringan baru untuk melengkapi 50 jaringan yang sudah ada sebelumnya di seluruh Indonesia.

“Surakarta merupakan salah satu kota besar di Jawa Tengah dengan perekonomian yang cukup aktif dengan ditunjang sektor pariwisata dan perdagangan. Sehingga penting bagi DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Surakarta dan sekitarnya,” ungkap Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan di dealer DFSK Solo.

Alex Pan mengatakan, selain pasar otomotif di Surakarta yang memiliki cakupan yang cukup luas hingga Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, dan Karanganyar, adanya pembangunan Tol Trans Jawa juga merupakan salah satu pemicu untuk Kota Solo menjadi salah satu pusat pergerakkan ekonomi di Jawa Tengah.

“DFSK memiliki kendaraan-kendaraan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Surakarta. Mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang sangat tepat untuk digunakan menunjang aktivitas sehari-hari konsumen di Surakarta,” bebernya.

Seperti diketahui, kendaraan pikap Super Cab DFSK dijual mulai Rp 136 juta, SUV Glory 580 dipasarkan dengan harga termurah Rp 256,9 juta sedangkan SUV terbaru Glory 560 ditawarkan mulai Rp 199 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah Surakarta.

Dealer DFSK Solo hadir di bawah naungan PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM). PT BMM sangat memperhatikan kualitas kendaraan serta layanan purna jual yang prima. Hal ini coba ditunjukan oleh dealer DFSK Solo dengan menghadirkan layanan 3S (sales, service, sparepart).

“Kami melihat keseriusan DFSK dalam berbisnis di tanah air melalui pabrik yang besar dan canggih dengan teknologi industri 4.0, menghasilkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan tingkat presisi tinggi. Kota Solo yang terus mengalami perkembangan setiap tahun khususnya di bidang infrastruktur transportasi memiliki potensi yang baik terhadap kebutuhan kendaraan,” ungkap Irawan Budianto Kartika, Direktur Utama PT Bintang Mitra Mobilindo, di kesempatan yang sama.

Selama grand opening, dealer DFSK Solo bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Adira, Maybank, Mega Auto Finance, BCA Finance dan Mitsui dengan memberikan program spesial selama periode Agustus-September 2019.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit DFSK, mendapatkan kemudahan kepemilikan dengan program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu calon konsumen yang melakukan pembelian di periode Grand Opening Dealer juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik. (ot/mj)