SEMARANG,Mediajateng.net-Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Semarang rencananya akan dilantik sabtu (9/4) pagi di Gedung Balaikota Semarang. Pelantikan ini merupakan upaya untuk meningkatkan profesionalisme dan pengembangan jaringan humas dari berbagai instansi baik negeri dan swasta di kota Semarang.

Perhumas mulai diperkenalkan di Semarang sejak tahun 1999 oleh almarhum Teddy Kharsady salah satu pakar Humas Indonesia. Pengurus akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Perhumas Pusat, Agung Laksamana.

Ketua Panitia Yanuar Luqman mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan upaya dari humas dari berbagai instansi di kota semarang untuk meningkatkan pelayanan dan profesionalitas kepada para stakeholdernya.

“Saat ini Humas dipandang sebagai sesuatu hal yang sangat vital dalam menjaga kredibilitas institusi, baik negeri maupun swasta. Untuk itulah semoga forum ini dapat menjadi jembatan bagi para praktisi humas untuk dapat menjawab tantangan baru di era informasi dan komunikasi yang semakin kompleks ini” Ujarnya.

“Perkembangan era informasi dan komunikasi ini akan membuat sudut pandang instansi dalam menghadapi suatu masalah akan mengalami pergeseran, sehingga dengan adanya forum ini maka setiap humas mampu selalu saling bertukar pikiran sehingga para stakeholder dapat terlayani dengan baik”

“Setelah pelantikan kami juga mengadakan Seminar “What CEO Wants from PR” yakni seminar yang ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya diinginkan oleh CEO dari praktisi humasnya” ujarnya.

Seminar ini rencananya akan menghadirkan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Charles Saerang CEO Nyonya Meneer dan Agung Laksamana Ketua BPP Perhumas (MJ1)

1 KOMENTAR

Comments are closed.