Semarang – mediajateng .net

Seorang karyawan Indomart Pandean Lamper atau tepatnya di depan angkringan Pandawa di Jalan Gajah Raya, Gayamsari kota Semarang tewas dibunuh kawanan perampok Jum’at (8/12) sekira pukul 04.00. Dalam menjalankan aksinya pelaku tampak mengenakan pakaian atau seragam minimarket tersebut.

Kedatangan pelaku, dengan tujuan untuk menukarkan uang. Namun, ketika dilayani, pelaku langsung menjalankan aksinya dan mengakibatkan karyawan tewas.

Keterangan Kapolsek Gayamsari Kompol Wahyuni Sri Lestari diketahui, korban bernama Agung Koko Prakoso (21), warga, dukuh Gagung Rt 09 Rw 01 Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Korban tewas dengan luka tusuk dibagian tubuhnya setelah mengantar pelaku di gudang belakang yant berpura pura hendak menukar uang.

“Kejadianya pukuk 03.30 wib, pelaku datang menggunakan seragam indomart berpura -pura menukar uang, dan oleh korban diantar ke gudang sekaligus ruang brankas penyimpanan uang. Sedangkan rekanya Agus Ardiyanto tetap jaga kasir didepan,”ungkap Kompol Wahyuni saat berada dilokasi.

Wahyuni menambahkan bahwa dari keterangan rekan korban mengatakan kalau dirinya dan korban tidak menaruh curiga saat pelaku berniat menukar uang lantaran saat itu menggunakan seragam Indomaret dan langsung diantar ke belakang gudang.

“selang 10 menit kemudian pelaku keluar dan saksi Agus mendengar suara rintihan dari dalam gudang, setelah mengecek ternyata korban sudah tergeletak bersimbah darah dan meninggal dunia di TKP,” imbuhnya

Petugas Polsek Gayamsari dan Inafis Polrestabes Semarang yangbmendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP termasuk mengecek Close Cirkuit Television (CCTV) dan memasang Police line.

“ini langsung kita lidik dan kejar pelaku, doakan semoga lekas terungkap,” pungkasnya.(MJ-303)