Semarang-mediajateng.net

Petugas resmob Polsek Pedurungan berhasil mengamankan seorang pelaku yang hendak melakukan pencurian di kawasan Pedurungan, Sabtu (17/3) sekira pukul 17.00 . Dari informasi yang didapat pelaku berjumlah tiga orang. Dua orang kabur saat dikejar massa dan satu orang tertangkap.

Pelaku yang tertangkap diketahui bernama Bayu Dwi Kurnia, Warga Pucang Argo Rt 04/25 Batursari, Mranggen – Kab Demak. Saat ditangkap dan digeledah dari pelaku ini ditemukan senjata Air Sofgun .

Dari keterangan Kanit Reskrin Polsek Pedueungan AKP Ali Santoso membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini masih dalam proses peneriksaan

” iya mas, pelaku percobaan pencurian. Saat hendak masuk di rumah penduduk Ditangkap di Jlan Sapta Prasetya Utara Raya,”ungkap Ali singkat.

informasi yang diperolah dari warga setempat menyebutkan 3 Pelaku sempat kejar kejaran, dan terdapat suara tembakan . Dua pelaku dapat meloloskan diri sedang satu pelaku atas nama Bayu Dwi ditangkap di depan SD Pedurungan Kidul 05. Info yang beredar para pelaku ini merupakan komplotan Curanmor. (MJ-303)