KEBUMEN – mediajateng.net

Satu orang meninggal, dua korban lainnya selamat setelah prahu yang ditumpangi pemancing bocor di tengah Waduk sempor. Korban meninggal adalah Riki Dwiri Susanto (25) warga Kedungringin kecamatan Sempor kabupaten Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, peristiwa naas itu terjadi pada hari Rabu (17/05) sekira pukul 23.00 wib saat korban bersama dua teman lainnya hendak memancing di waduk Sempor.

Dua korban selamat adalah Agris (17) dan Supri (19), keduanya merupakan tetangga korban. Kedua korban selamat, menurut informasi, mereka bisa berenang saat prahu yang ditumpanginya mendadak bocor dan tenggelam.

“Menurut kesaksian korban selamat, prahunya tenggelam dalam posisi agak ke tengah waduk. Kurang lebih 15 meter dari daratan. Diduga korban Tidak bida berenang. Korban ditemukan keesokan harinya. Namun sudah dalam keadaan meninggal,” ungkap Titi Jum’at (19/5)

Setealaj dilakukan identifikasi oleh petugas Inafis Polres Kebumen, jenasah langsung diserahkan kepada keluarga. Tidak ditemukan bekas tands penganiayaan. ( MJ-303)