Semarang, MediaJateng – Menyambut tahun baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016, PT KAI kembali menghadirkan promo Gong Xi Fa Chai untuk beberapa KA di Jawa dan Sumatera, dengan memberikan potongan harga sebesar 20 persen.

Manager Humas Daop IV Semarang, Gatut Sutiyatmoko mengatakan jika program promo tiket Gong Xi Fa Chai ini berlaku untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 8-29 Februari 2016 di 29 KA komersil (non PSO) dengan beragam rute di Jawa dan Sumatera. “ Promo ini memberikan potongan harga 20 persen untuk KA yang ada beroperasi di Jawa dan Sumatera,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan bagi penumpang yang ingin mendapatkan tiket promo Gong Xi Fa Chai dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Pada Imlek tahun lalu, tercatat kenaikan penumpang sebesar 15 persen. “ Tahun ini kemungkinan kenaikannya akan sama, sekitar 15 persen dari hari biasa untuk tujuan Jakarta, Bandung,” ucapnya.

Beberapa KA yang mendapatkan potongan harga, yang melintasi wilayah Daop IV diantaranya adalah Argo Bromo Anggrek, Argo Sindoro, Sembrani dan Argo Muria. “ Ada 8 jenis KA yang melintasi Daop IV yang mendapatkan potongan harga 20 persen,” jelasnya.

PT KAI juga menggandeng Pemerintah Kota Solo guna menyukseskan program Solo Great Sale dengan memberikan diskon sebesar 10 persen kepada masyarakat yang membeli tiket KA tujuan Stasiun Solo Balapan, Solo Jebres dan Purwosari.

Dirinya berharap dengan adanya promo yang diberikan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan.(M.J069)

3 KOMENTAR

  1. I do not even understand how I ended up here, but I believed this put up was good.
    I do not recognize who you are however definitely you are going to a famous blogger when you
    aren’t already. Cheers!

Comments are closed.