PEKALONGAN, Mediajateng.net – Prioritas pengamanan di akhir tahun, Jajaran Polsek Wonopringgo, Polres Pekalongan di waspadakan. Kewaspadaan, dilakukan dengan pengecekan secara langsung oleh anggota Provos.
Kesiapan dan kedisiplinan anggota khususnya penjagaan markas komando sangat penting dilakukan mengingat penjagaan pintu Markas Komando merupakan garda terdepan mencegah ganguan Markas Komando.
Dalam rilisnya, Sabtu (18/11/17) Sipropam Polres Pekalongan melakukan pengecekan petugas jaga jajaran Polres Pekalongan seperti yang dilakukan Brigadir Rinto dan Bripda Burhan yang melakukan pengecekan petugas jaga Polsek Wonopringgo.
Anggota Provost melakukan pengecekan mendadak tidak lain untuk mengetahui kondisi Anggota jaga dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.
Dalam kesempatan tersebut provos Brigadir Rinto menekankan tingkatkan kewaspadaan. “Bila ada hal hal yang kontijensi segera lapor ke pawas siaga agar tidak terjadi hal-hal buruk pada kesatuan kita,” Ujar Bripka Fajar Rifai.
“Di samping kegiatan rutin, pengecekan mendadak ini dilakukan untuk memastikan para anggota melaksanakan tugas jaga dan memastikan anggota selalu meningkatkan kewaspadaannya,” ungkapnya.