DEMAK, Mediajateng.net – Pimpinan Kabupaten (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) DEMAK menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim, dan dhuafa di warung apung Pantai Morosari, Rabu (06/6/2018).

Sejumlah pihak turut diundang pengurus Apindo Demak pada acara tahunan itu. Diantaranya Pemerintahan Kab Demak, dunia usaha, organisasi profesi dan pihak-pihak lainnya.

Ketua Apindo Demak MH Ilyas, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara buka bersama ini.

“Suatu kebahagiaan bagi kami bisa berbuka bersama dengan seluruh bapak dan ibu yang hadir. Selain itu, kehadiran anak-anak yatim dan dhuafa’ di tengah-tengah kita ini membuat kebahagian kita semakin lengkap dan buka puasa kali ini terasa istimewa,” ungkapnya.

MH Ilyas menuturkan, buka puasa Apindo Demak bersama stakeholder dan anak yatim dan dhuafa tidak akan terlaksana tanpa dukungan dunia usaha.
Ilyas juga menambahkan kegiatan berbuka puasa ini sebagai bagian dari tema utama organisasi yakni Sinergi Kebaikan, Kegiatan juga ini sebagai semangat organisasi menjadikan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah 2018 untuk meningkatkan kinerja dan spiritualitas dengan berbagai inisiatif kreatif.
“Terima kasih kepada seluruh dukungan dunia usia, sehingga kegiatan ini bisa berlangsung sebagaimana yang kita harapkan,” tegasnya.

“Semoga kegiatan hari ini bisa semakin mempererat silaturahmi antar anggota Apindo dan juga Masyarakat di Kab Demak,” imbuhnya.
Sementara itu ketua panitia ,Wury menyatakan” Bahwa kegiatan Ini merupakan agenda tahunan perusahaan sebagai wujud syukur dan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, yakni anak yatim dan dhuafa. Program tahun ini melibatkan 120 anak yatim dan dhuafa diKab Demak dan disponsori beberapa perusahan dan karyawan di Kab Demak

Di tempat terpisah Ketua DPRD Demak Nurul Muttaqin,SH,MH yang juga ketua GP Ansor Kab Demak ini mengapresiasi terselenggaranya acara buka puasa Apindo Demak bersama Anak Yatim dan Dhuafa.

Ia menilai, Apindo Demak adalah organisasi dengan tugas dan fungsi memajukan dunia usaha di Indonesia, khususnya di Demak. “Apindo Demak menciptakan kesetiakawanan dan mampu memelihara hubungan antar anggota,” sebutnya.

Dikatakannya, Legsilatif sebagai salah satu unsur FORKOPIMDA terus mendukung Apindo dalam kesehariannya menciptakan iklim investasi yang kondusif.

“Harapan kita Apindo mampu menghadapi tantangan dunia usaha dan juga tentunya bisa memperhatikan kesejahteraan anggota dan karyawanya,” pungkasnya.