CILACAP,Mediajateng.net-Wacana pengunduran diri Petahana Calon Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji menuai tentangan dari Masyarakat dan pendukungnya.Mereka meminta Tatto untuk membatalkan niat pengunduran dirinya.

 

KH Ahmad Faqieh dari Pesantren Hidayatul Mubtadihin Sidareja Menyatakan bahwa Tatto harus tetap maju karena mayoritas masyarakat masih menghendaki Tatto memimpin Cilacap karena belum ada figur yang sepadan untuk menggantikan.

 

” Pak Tatto jangan mundur, masyarakat sudah nyaman dipimpin beliau dan Program bangga mbangun desa sudah berjalan dengan baik”jelasnya saat dihubungi Mediajateng.net.

 

Sementara pendukung Tatto dari wilayah Kroya yaitu Suyanto dan Edi Sukarna berpendapat senada, mereka meminta Tatto mengurungkan niatnya mengundurkan diri karena mereka memandang Tatto masih layak memimpin satu periode lagi.

 

“Kami tetap tuntut Beliau Maju lagi, Pak Tatto harus mendengar & menghargai suara pendukungnya yang sudah bertahun tahun mendukungnya,bahkan saya tinggalkan partai untuk fokus menggalang dukungan bagi Beliau” Ujar Edi Sukarna yang mantan PAC Partai Demokrat Kecamatan Kroya tersebut.

 

“Pendukung akan segera meminta waktu untuk beraudiensi dengan Tatto dalam waktu dekat,” pungkasnya (MJ.058)

Comments are closed.