SEMARANG, Mediajateng.net – Keberadaan tas jinjing tentu menjadi hand property cantik bagi kaum hawa. Terlebih jika modelnya sangat fashioanble dan elegant, tentu menjadi idaman untuk memiliki.
Bagi kaum hawa Kota Semarang atau sekitarnya yang mengidamkan penampilan lebih elegant dengan tote bag, tidak ada salahnya untuk menengok koleksi The Real Margaria. Tas jinjing mendong dengan teknik anyaman serta memiliki ilustari gambar dengan decoupage dengan motof ceria dan cerah akan memberikan kesan lain dan unik dalam tas jinjing handmade satu ini.
Biasanya perempuan memilih clutch, tas janjing dari anyaman mendong pun bisa menjadi pillihan untuk menambahkan penampilan modern, bergaya etnik namun tetap fashionable. “Dengan mambawa tas jinjing, barang yang dibawa tentu lebih banyak dibandingkan menggunakan clutch, produksi tas jinjing saat ini selain menunjang aktivitas juga digunakan sebagai trend masa kini,” demikian dijelaskan Promo Asmen The Real Margaria Semarang, Maftukhatus Sa’diyah.
Maftukhatus juga menambahkan bahwa gambar-gambar yang tertera pada tas jinjing koleksi The Real Margaria memiliki corak ceria. “ Tas ini bisa melengkapi outfit pemakaianya, terlebih tema yang diusung adalah tema ceria dengan gambar bunga,” jelasnya.
Tidak heran bila motif seperti bunga, kupu dan daun mempercantik tas jinjing. Motif seperti ini sangat disukai perempuan yang menyukai keindahan. Terlebih tas jinjing anyaman punya berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan teknik decoupage membuat tas jinjing juga hadir dalam tampilan berbeda terlebih dengan gaya. “ Dengan tas jinjing, wanita yang bawaannya cukup banyak namun ukurannya kecil, tidak menjadi repot,” kata dia. (MJ-069)

1 KOMENTAR

Comments are closed.