Semarang -mediajateng.net

Seorang warga Semarang Tengah ditemukan tewas dalam mobil yang dikendarainya di Jalan Veteran atau tepat di depan Cafe Alibi pada Kamis (13/4) sekira pukul 23.00 Wib. Polisi terpaksa memecah kaca mobil lantaran pintu mobil tidak bisa dibuka sedangkan kondisi mesin dalam keadaan hidup. Diduga korban meninggal akibat serangan Jantung.

Korban bernama Rudi Gunawan Sugio Utomo (37) warga Taman Batan Timur 4 Kelurahan Miroto, Semarang Tengah. Saat meninggal korban masih berada di dalam mobil Daihatsu Ayla nomor Polisi H 8907 JE dengan keadaan mesin mobil masih menyala

Dari keterangan Kapolsek Semarang Selatan Kompol Sapari mengungkapkan kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh tukang parkir Cafe bernama Gunawan (33) warga Sadeng, Kabupayen Kudus yang melihat mobil korban dalam keadaan mesin menyala sedangkan pemilik mobil tertidur. Ditunggu hingga 15 menit sopir tidak bergerak, akhirnya Gunawan membritahu karyawan cafe dan selanjutnya menghubungi Polisi.

” Saat hendak dibuka pintu mobilnya terkunci dari dalam, terpaksa kami memecah kaca mobilnya. Saat berhasil masuk ke mobil dan mengecek mondisinya ternyata sudsh meninggal dunia. Air Condition (AC) juga masih menyala diduga korban terkena serangan Jantung. Untuk memastikanya labgsung kita bawa ke RSUP dr Karyadi,” Ungkap Sapari saat berada di lokasi kejadian.

Sapari menambahkan saat itu juga petugas Inafis dari Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Selatan langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan. Dari hasil olah tempatbkejadian perkara petugas tidak menemukan bekas tanda penganiayaan. Selanjutnya Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr Karyadi untuk pemeriksaan lebih lanjut (MJ-303)