Semarang,mediajateng.net-Sebuah kecelakaan yang melibatkan  mobil Honda Freed dan dua sepeda motor terjadi perempatan Eka Karya Jalan pandanaran Semarang , Jum’at (9/12) sekira pukul 06.15. Dua pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Semarang.

Dari data yang diperoleh di unit laka lantas Polrestabes Semarang menyebutkan bahwa pengemudi Honda Freed dengan No Pol B-1681-SFU ini dikemudikan oleh Febriyan Marcelino (28), Warga Desa Temu Ireng Rt 02 Rw 12 Petarukan kabupaten Pemalang, pengemudi ini tidak mengalami luka luka.

Dua korban pengendara sepeda motor masing masing Imam Sutrisno (51), warga Tanah Putih no.92 Rt3/3 Candisari Semarang, yang mengendarai honda supra X 125 No.pol H 6867 QN  mengalami luka di tangan, dagu dan memar di wajah. Sementara Pengendara Honda Vario No.pol R 2997 VL , Fadilah Kurniasih (20), warga Ds kalitinggar Kidul Rt 02 Rw.02 Kec.Padamara,kab.Purbalingga  mengalami luka pada memar di wajah dan lecet pada tangan dan kaki kiri.

Menurut keterangan Kanit laka lantas Polreatabes Semarang AKP Sugito mengatakan kecelakaan itu bermula saat  Honda Freed yang berjalan dari arah barat ke arah timur saat melintasi simpang Eka karya menabrak median jalan di depan MC Donald Pandanaran.

“Diduga dalam keadaan mengantuk dan kurang konsentrasi sehinngga menabrak median tengah jalan, kemudian mobil terpelanting hingga terbalik ke arah kanan mengenai sepeda motor honda supra dan  honda vario yang berjalan dari arah timur ke arah barat,”Ungkap Sugito saat berada di lokasi kejadian Jum’at (9/12).

Saat kejadian lokasi kecelakaan arus lalu lintas belum begitu padat. Petugas unit laka lantas yang mendapat laporan langsung mengamankan pengemudi mobil Honda Freed untuk dimintai keterangan. Sedangkan kedua korban langsung dilarikan di RS Hermina Jalan Pandanaran untuk menjalani perawatan (MJ-303)